Informasi Episode Komik Terbaru Yang Akan Datang !!

Naruto 624
One Piece 699
Bleach 527
Fairy Tail 319
Detectice Conan 847
Hunter X Hunter 341
Kamis 14/03/2013
Kamis 21/02/2013
Kamis 21/02/2013
Selasa 19/02/2012
Break
HIATUS

Chapter Terbaru : Naruto 623

Tunjukan rasa terima kasihmu dengan menekan tombol disamping dan menyebar luaskannya
Share


                Gunakan Menu Pilihan dibawah ini untuk melihat chapter sebelumnya dan terbarunya.

Monday, January 21, 2013

Fatal Frame 4

Review: Fatal Frame 4
Fatal Frame selalu menjadi permainan dua bagian yang saling bertentangan: creep dingin keringat melalui kegelapan sejajar dengan head-to-kepala cepat dengan J-horor hantu. Ketika anti-Caspers terwujud, keluar datang Camera Obscura, mengubur para agen rahasia di seluloid. Tapi sementara gigi mengepalkan sebagai kedekatan hantu yang mempertaruhkan untuk kuat terkunci, yang mendesis tiba-tiba hidup dari kerusakan poin lengkap - berantakan komentar layar - dijamin untuk langsung mengempis situasi.

Combo dirantai, kekuatan serangan dan bar kesehatan pernak-pernik arcade konyol Tecmo itu, meningkat-payudara cara, seluruhnya bertentangan dengan ahli takut-tenun eksplorasi. Hal yang sama telah dikatakan Frames sebelumnya, tapi di sini cacat diperbesar oleh kualitas semata lembut-lembut saat.
Kami sudah diinjak jalur ini berderit sebelumnya, tetapi dengan pergeseran Resident Evil 4-gaya dari kamera tetap untuk selama-bahu-karakter trailing, rumah-rumah mewah dan hiasan koridor rumah sakit yang dekat dikenali. Merancang tingkat untuk dilihat di pemain kebijaksanaan mendorong spooking halus, Tecmo mengandalkan berdebar tirai insidental dan menjulang noda air di mana nasties squirreled pergi melalui penempatan kamera canggung sekali cukup. Meluap-luap masker porselen dan boneka membantu juga.
Dengan Tecmo membuktikan arsitek rumah hantu lebih efisien daripada sebelumnya - baik menghindari beiges apak Resi untuk moonlight mencolok - mata beralih ke co-produser Suda 51 untuk tweak yang membentuk waktu Anda di rumah. Sementara masukan yang tepat tidak diketahui, ada banyak gema No More Heroes untuk mengisi kekosongan. Ghostly telepon panggilan disampaikan melalui speaker remote serak, rana guillotine dari Camera Obscura sendiri, obor ditujukan, bukan dengan menunjuk, tapi miring - semua daur ulang dari bahwa permainan sebelumnya.
Yang terakhir ini, obor miring, telah dihapusbukukan oleh beberapa orang sebagai salah langkah: pasti kontrol pointer akan menjadi ideal? Tujuannya, sehingga untuk berbicara, tapi tidak presisi hambatan. Apa yang ada untuk takut dalam kegelapan mudah sumbing dengan kontrol FPS? Hambatan lengket obor - dan sumbu vertikal identik dikendalikan kamera - adalah masterstroke dari waktu, hanya cukup untuk memiliki hantu merayap terdeteksi, tapi tidak begitu kolot seperti tampak sengaja keras kepala. Jika ada bukti yang diperlukan yang canggung sering lebih baik, kita melihat ke pengenalan kemudian obor hantu-membunuh yang cepat mengirimkan agen rahasia di tempat, dan tanda-tanda ketegangan bersama mereka.

Karya nakal Suda dirasakan terlalu dalam perintah tekanan-sensitif tindakan yang luar biasa. Menahan tombol A melihat bergerak Anda diundangkan, melepaskannya dan memendek tangan Anda. Biasanya dilakukan secara otomatis, kita sudah lupa kerentanan venturing tangan ke tempat yang tidak diketahui. Menarik kembali tirai, merasa di bawah tempat tidur, menekan orang asing di bahu, zombie, hantu dan meatsacks Silent Hill yang diungkapkan sebagai taktik menakut-nakuti mereka benar-benar murah.
Tentu saja, itu tindakan ini sering membalas Anda dengan perhiasan baru untuk memberdayakan hantu-leleh Anda Kodak mengingatkan Anda tentang Fatal Frame ini 'Say cheese!' Endgame. Namun, demi interaksi horor belum pernah terjadi sebelumnya, ada baiknya tersenyum untuk kamera.

No comments:

Post a Comment