Informasi Episode Komik Terbaru Yang Akan Datang !!

Naruto 624
One Piece 699
Bleach 527
Fairy Tail 319
Detectice Conan 847
Hunter X Hunter 341
Kamis 14/03/2013
Kamis 21/02/2013
Kamis 21/02/2013
Selasa 19/02/2012
Break
HIATUS

Chapter Terbaru : Naruto 623

Tunjukan rasa terima kasihmu dengan menekan tombol disamping dan menyebar luaskannya
Share


                Gunakan Menu Pilihan dibawah ini untuk melihat chapter sebelumnya dan terbarunya.

Tuesday, February 19, 2013

Spoiler2 di Cerita Uzumaki Naruto (09 Febuari 2013)


Apakah cerita Uzumaki Naruto akan segera memasuki babak akhir? Ataukah akan ada kejutan2 yang akan dihadirkan oleh Masashi Kishimoto? Kalau mau ditelaah, di veri Manga… saat ini tinggal ada 2 alur cerita utama dimana satu alur (peperangan Shinobi) terpecah menjadi 3 alur.
Hashirama dan Tobirama - Spoiler Naruto
Hashirama dan Tobirama – Spoiler Naruto
Dibagian alur cerita Pertama Peperangan Shinobi ini sekarang tinggal menyisakan Situasi Para Kage setelah perang melawan Madara yang kemudian Madara bergabung dengan Obito untuk membangkitkan Juubi. Alur yang kedua adalah Peperangan antara Shinobi Gabungan dimana ada Naruto, Kakashi dan para Shinobi Gabungan melawan Juubi, Madara dan Obito. Sedangkan alur terakhir dari peperangan ini adalah kondisi Kabuto yang belum jelas.
Sedangkan di Alur utama yang kedua adalah cerita Orochimaru, Sasuke, Suigetsu dan Juugo. Dimana disini Orochimaru berhasil membangkitkan 4 Hokage yang telah meninggal dengan Edo Tensei. Di Alur ini lebih banyak bercerita tentang keingintahuan Sasuke terhadap berbagai hal seperti Siapa Itachi, Klan Uchiha dan juga Desa Konoha. Disini praduga2 atau spoiler2 yang akan kami utarakan ada beberapa hal.

Spoiler2 Cerita Uzumaki Naruto hingga Manga 619

  • Orochimaru
    Spoiler kami yang pertama adalah peran Orochimaru, jika di cerita2 naruto sebelumnya tokoh ini sebagai tokoh antagonis dan cenderung anti kemapanan, kami menduga bahwa Tokoh ini di Cerita Naruto adalah sebagai Agen Ganda. Memantau lawan dan juga menyelamatkan Desa Konoha dari bencana yang lebih besar.
  • Sasuke Uchiha
    Disini masih samar2 tentang Tujuan Sebenarnya dari Sasuke; apakah Sasuke akan tetap dengan rencananya untuk menghancurkan Konoha, ataukah dia mempunyai respek dan juga niatan untuk kembali membangun Konoha dan bergabung dengan Shinobi gabungan untuk melawan Madara, Obito dan Juubi. Semua ini bisa terbuka di Naruto 620 yang akan segera tayang
  • Obito Uchiha
    Tokoh ini kalau saya liat, masih ada beberapa poin kebaikan. Kami belum yakin kalau Obito ingin sekali menghancurkan Konoha dan begitu mencintai Uchiha, karena dicerita versi Manga pernah mengatakan kalau Tokoh ini Obito/Tobi sangat benci Konoha dan juga Klan Uchiha. Masa depan di cerita ini masih ngambang tapi tetap menarik. Karena kalau diceritakan alasan dia karena Rin mati membuatnya begitu sedikit terkesan alasan yang remeh temeh :D
  • Juubi
    Juubi yang dibangkitkan oleh Madara dan Obito ini belum 100% sempurna, ini dikarenakan Cakra Hachibi dan juga Kurama tidak 100% terambil. Sehingga kalau dilihat bentuknya pun tidak sempurna. Begitu juga dengan kekuatannya.
  • Tokoh2 yang lain?
    Kami belum memiliki gambaran untuk tokoh2 yang lain, tapi pada umumnya semua masih berjalan apa adanya.
Semua masih misteri tapi tidak terlalu melebar. Yang penting, kita simak saja dan mari lihat seperti apa cerita selanjutnya. Yang Jelas Masashi Kishimoto cukup cerdas juga membawakan cerita ini.

No comments:

Post a Comment